Mod Vape Terbaik


Hey yo kembali lagi bersama sobat kebul, kali ni gue mau membahas 10 mod vape terbaik versi sobat kebul, nah tanpa basa basi langsung kita mulai saja dari nomor 10.

10. Tesla invader 4 280 W




Tesla invader 4 adalah keluaran terbaru setelah tesla invader 3 yang sempat ramai di Indonesia pada jamannya, untuk tesla invader 4 memiliki konsep yang sama dengan tesla invader 3 yaitu dengan putaran 1-5, selain itu tesla invader 4 dibekali tenaga yang powerfull dengan menghasilkan output maksimal sebesar 280 W. tesla invader 4 ini termasuk adjustable mod yang dibekali dengan dua baterai 18650. Utuk harga tesla invader 4 sendiri dibanderol dengan harga berkisar 675.000 rupiah.


9. Smoant taggerz


Smoant taggerz adalah mod yang di klaim memiliki berat yang sangat ringat. meskipun begitu, smoant taggrez bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 200 W yang dimana tenaga sebesar itu didukung dengan 2 baterai 18650. Unntuk memboyong 1 unit smoant taggerz diperlukan biaya sebesar 401.500 rupiah.



8. Rincoe Mechman 228 W

Urutan delapan ditempati oleh Rincoe Mechman. seperti namanya, rincoe mechman adalah sebuah mod yang bisa mengeluarkan tenaga yang maksimal, ditenagai oleh 2 buah baterai 18650 dan mampu menghasilkan power sebesar 228 W. Didalamnya banyak fitur-fitur menarik yang disematkan dalam chipset buatan Rincoe sendiri. Untuk membawa pulang 1 unit mod ini diperlukan biaya sebesar 475.000 rupiah.


7. Aegis legend 200 W



Produk keluaran geekvape dikenal dengan produk yang anti air dan tahan banting, salah satu keluaran dari geekvape adalah aegis legend ini. Aegis legend ditenagai oleh 2 baterai 18650 dan mengahsilkan power maksimal sebesar 200 W, selain itu keunikan dari mod ini adalah bisa menyala meskipun hanya menggunakan1 baterai, tentunya tenaga dan daya yang dikeluarkan akan menyesuaikan dengan baterai. Untuk membawa pulang 1 unit mod ini diperlukan biaya sebesar 650.000 rupiah.




6. Ijoy diamond mini 225 W

Posisi keenam ditempati oleh ijoy diamond mini. Mod ini memiliki keunikan pada bentuknya, seperti namanya ijoy diamond mini memiliki bentuk diamond yang membuat beda dengan mod vape yang lainnya. ijoy diamond mini dilengkapi dengan 2 baterai 18650 dan bisa menghasilkan power yang maksimal sebesar 225 W. Untuk mendapatkan 1 unit mod ini dibutuhkan biaya sebesar 520.000 rupiah.


5. Druga foxy 150 W

Druga foxy terbuat dari zincy alloyberkualitas tinggi dan memiliki desain yang melengkung. Layar kecilnya terbuat dari oled yang cerah. Selain itu kelebihan dari druga foxy lainnya yaitu terdapat pada tombol quick release yang canggih yang bisa digunakan untuk membaca resitensi secara otomatis. mod ini memiliki power maksimal sebesar 150 W yang didukung dengan dual baterai 18650. Untuk mendapatkan 1 unit mod ini, anda perlu merogoh kocek sebesar 700.000 rupiah.



4. Smoant charon TS 218 W

Selanjutnya ada produk dari smoant yang terus mengembangkan produk vapenya menjadi lebih baik, salah satu produknya yaitu smoant charon TS 218. Mod ini bentuk yang kecil namun cukup untuk digenggam di tangan. meskipun kecil, performa maksimal dari mod ini bisa mencapai 218 W didukung dengan dual baterai 18650. Selain itu produk smoant ini sudah mengadopsi layar sentuh untuk mengatur power dan membuka fitur-fitur yang ada di dalamnya. Mod ini dapat di lock sehingga saat kita firing daya yang sudah kita atur tidak dapat berubah dengan mudah. Untuk mendapatkan mod ini diperlukan dana sebesar 600.000 rupiah.

3. Smok Morph


Smok morph ini memiliki desain yang simple dan elegan, bentuk mod ini membuat nyaman ketika dalam genggaman tangan dan tersemat layar sentuh di dalamnya. Selain itu untuk performanya tidak perlu diragukan lagi, karena smok morph ini mampu menghasilkan power maksimal sebesar 219 W yang didukung oleh dual baterai  18650. Untuk harganya dibanderol sebesar 1 juta rupiah.


2. Geekvape Nova Box


Geekvape nova box adalah mod yang unik, memiliki dua warna yang berbeda namun sangat menyejukkan mata. Bentuknya yang persegi juga membuat mod ini terlihat classic dan sangat simple, namun juga nyaman ketika digenggam. Mod ini ditenagai oleh dua buah baterai 18650 yang menghasilkan power maksimal sebesar 200 W. Untuk membawa pulang mod ini diperlukan biaya sebesar  700.000 rupiah.


1. Hexohm


Dan urutan nomor satu ditempati oleh Hexohm, melihat mod ini sekilas mengingatkan kita kepada mod tesla invader III, namun ketika melihat lebih dalam lagi, terdapat aura-aura sultan di dalamnya. selain desainnya yang classic dan terbuat dari bahan yang tahan lama, mod ini dibekali dengan cipshet yang kuat. Mod ini tidak memiliki layar yang berfungsi agar memperpanjang umur baterai, output maksimal dari mod ini sebesar 180 W yang ditunjang oleh dual baterai 18650. The Craving vapor mematok harga untuk 1 unit Hexohm sebesar 3.500.000 rupiah.









NB:

-        -   Harga diatas adalah harga untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya.
-        -   Harga dapat berubah seiring berjalannya waktu

Sekian yang bisa saya bahas, semoga bermanfaat dan bisa menentukan pilihan mod yang cocok untuk anda. Salam kebul, salam vapers Indonesia!!

Mod Vape Terbaik Mod Vape Terbaik Reviewed by Fiki Ilham on April 24, 2020 Rating: 5

1 komentar:

  1. Business cooperation
    Hi,
    This is Kuro from motivape.com, we would like to cooperate with you on product review,or banner ads,.
    We also want to do content marketing on your website for example paid guest post or sponsored article
    What do you think?


    Thanks,
    Kuro

    My email:kuro@motivape.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.