Perbedaan Mod, Pod, dan Aio


            Hellow guys kembali lagi bersama sobat ngebul, kali ini gue mau ngebahas apa bedanya Mod, Pod, dan Aio, Dan kira-kira mana sih yang cocok untuk kalian. memilih device itu ibarat memilih pasangan, harus tepat, tidak asal pilih, dan harus selektif hahaha. Maka dari itu langsung saja simak perbedaannya...

1.      Mod


Mod ini adalah salah satu device yang sangat umum digunakan para vapers, dan mungkin kalian salah satu penggunanya, untuk pembelian mod biasanya tidak disertai dengan automizer (entah itu RDA, RTA, atau RDTA), dan battery,  jadi memilih mod memungkinkan kita merogoh kocek yang lebih dalam. Dan yang paling gue suka dari mod adalah kita bisa mengatur flavoring atau smok sesuai dengan keinginan kita. Untuk mendapatkan 1 unit mod vape beserta kelengkapan lain (Battery, RDA, Liquid) biasanya dibandrol dengan harga 600.000 – 3 Juta Rupiah.

2.      Pod


Pod akhir-akhir ini sangat digandrungi oleh masyarakat, selain dinilai jitu untuk berhenti merokok konvensional, pod juga bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah, pod sendiri ditujukan untuk vapers yang suka dengan Troat hit (sensasi nico) seperti pada rokok, dan pod sendiri kurang cocok bahkan bisa masuk kategori tidak cocok untuk kalian yang mencari smok dan flavoring.  Dan untuk perawatan pod itu sangat simple, kita tidak perlu membeli kapas atau coil, kita hanya perlu mengganti cartridge saja. Untuk pembelian 1 unit pod (belum termasuk saltnico) biasanya dibandrol dengan harga 85.000 – 500.000 rupiah.

3.      AIO


Terakhir adalah aio, aio sendiri memiliki bentuk yang hampir sama dengan pod system, untuk pembelian aio sendiri biasanya kita dibekali oleh 2 cartridge, yang satu untuk saltnic, dan satunya lagi untuk freebase. Note : tidak semua aio dibekali 2 cartridge. Penggunaan aio menurut saya flexibel, bisa digunakan untuk yang suka dengan asap yang tebal dan flavoring yang kuat, dan bisa juga untuk penikmat troat hit. Untuk membawa pulang 1 unit aio biasanya dibanderol dengan harga 100.000 – 700.000 rupiah.

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bisa membantu anda dan mempermudah anda untuk memilih device yang cocok untuk vaping. Dan Jangan lupa sesuaikan dengan budget dan sesuaikan dengan selera anda.
Salam Kebulll....

Perbedaan Mod, Pod, dan Aio Perbedaan Mod, Pod, dan Aio Reviewed by Fiki Ilham on April 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.